oleh

Kantor BPP Dabun Gelang Dibongkar Maling

GAYO LUES RADAR NEWS- Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues yang beralamat di Jalan Kompi Sangir di  bongkar Maling.

Hal ini pertama kali diketahui oleh Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) yang bekerja di kecamata tersebut yaitu Leni Marlina SST dan Mariana pada hari Sabtu sekitar pukul 11:30 wib (07/04/18)

Ketika itu mereka melintas didepan kantornya hendak pergi kelapangan memberikan Penyuluhan, kemudian mereka melihat pintu kantor tersebut terbuka, karena penasaran Leni Marlina SST menelpon Rekanya Misno yang juga PPL di kecamatan itu.

Leni mempertanyakan kerekanya Misno apakah ada rekan yang lain membuka pintu kantor mereka, misno mengatakan bahwa dirinya juga tidak tau siapa yang membuka pintu tersebut.

Kemudian pada hari minggu (08/04/18), Misno medatangi kantor itu, setelah di cek, ternyata Kantor BPP tersrbut telah dibongkar oleh orang yang tidak dikenal.

Tapi untuk sementara waktu diketahui  tidak ada barang yang hilang dari Kantor tersebut, hanya saja dokumen dan berkas yang di acak-acak oleh pelaku.

“Barang yang hilang belum diketahui entah ada atau tidak, tapi berkas dalam Lemari termasuk di laci meja diacak-acak” Kata Misno Kepada RADAR NEWS Minggu (08/04/18).

Menurut Keterangan Misno Pelaku ini masuk lewat pintu depan kantor, karena engsel pintu kantor tersebut tampak dibongkar dan mengakibatkan pintu pecah.

Kepala Dinas Pertania dan Perkebunan Kabupaten Gayo Lues Melalui Kabid Penyuluha, Melana SP Membenarkan bahwa kantor BPP di bawah Bidang Penyuluhan tersebut telah dibongkar oleh orang yang tidak dikenal.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed