oleh

Kalahkan Uluntanoh FC 3:0, Tim Gayo Lues Siap Berlaga di Liga Santri Nusantara

GAYO LUES RADAR NEWS- Dalam laga uji coba sepak bola antara kesebelasan Uluntanoh FC dengan kesebelasan Tim sepak bola andalan Kabupaten Gayo Lues yang berlangsung di Stadion Seribu Bukit Blangkejeren pada hari Sabtu (22/09/18) berakhir 3:0, kemenangan dipimpin kesebelasan Tim Gayo Lues.

Laga ini bertujuan untuk menguji kemampuan Tim andalan Gayo Lues tersebut yang pemainya para santri dari Pesantren Salahudin, direncanakan dalam waktu dekat akan tampil berlaga di Liga Santri Nusantara putaran Nasional mewakili Provinsi Aceh.

“Laga hari ini merupakan pertandingan uji coba dalam rangka mempersiapkan tim kita untuk bermain diliga Nusantara nanti” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gayo Lues, Suprinadi SSTP MA, Sabtu sore 22/09/18.

Dijelaskannya lagi, Tim sudah siap mengikuti pertandingan nantinya di Solo Jawa Barat, tim akan diberangkatkan pada tanggal 27 september mendatang, rencananya dari 24 pemain hanya 18 diberangkatkan selain Offisial.

“Sebagai juara liga santri regional
Sumatra dua, Tim kita salah satunya yang akan bertanding diantara 32 tim seluruh Indonesia” katanya

Lebih lanjud dijelaskan Kadispora, Tim dari Gayo Lues ini dijadwalkan pada tanggal 01 sampai 03 Oktober 2018 mulai berlaga, awal pertandingan melawan Tim dari Sulawesi Kabupaten Kediri di Jawa Barat.

“Harapan saya agar tim dari Gayo Lues bisa lolos ke pertandingan selanjudnya, meskipun lawan yang dihadapi bukan dari daerah sembarangan” ucapnya.

Selain itu Dia juga berharap, setelah bermain, tim Gayo Lues bisa dikenal dan menjadi perbincangan ditingkat Nusantara “Utuk pemain juga dapat kiranya memiliki talenta dan dilirik oleh Tim Nasional” Harap Suprinadi. (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed