oleh

Kadispora Gayo Lues Serah Terima Jabatan

GAYO LUES RADAR NEWS– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Kadispora) kabupaten Gayo Lues serah terima jabatan di kantor Dispora tersubut beralamat di Ujungdah Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (19/05/18).

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Asisten I Bupati Gayo Lues, Ardansyah Spd, Kepala Badan Kepegawaiayan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gayo Lues, Sartika Maya Sari SSTP MSI serta beberapa ASN dari Kantor Dispora tersebut.

Yang menjabat sebagai kepala Dinas baru yaitu Suprinadi SSTP MA, mengantikan kepala Dinas sebelumnya, H. Idris Arlem. Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Lama langsung menyerahkan segala dokumen penting kantor tersebut Kepada Kepala baru Suprinadi SSTP MA.

Bupati Gayo Lues melalui Asisten I Ardansyah Spd pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa ada dua tugas yang harus dilaksanakan dinas ini dan yang harus dilaksanakan oleh Kadis baru yaitu tentang kepemudaan dan olahraga.

“Kedepan, kepala dinas yang baru juga harus betul-betul mampu membakar semangat kepemudaan di Kabupaten Gayo Lues, terutama yang menyangkut organisasi, termasuk Remaja masjid dan lain sebagainya, ormas banyak manpaatnya bagi kita, untuk itu kedepan ormas baru perlu dihidupkan” kata Ardansyah

Menurut Beliau, memajukan organisasi termasuk memanjukan Negeri dan memajukan Daerah,
“kedepan keberadaan dan peran ormas yang dikelola oleh pemuda agar lebih meningkat lagi” pungkasnya.

Kemudian kata Asisisten itu, Olahraga juga tidak bisa dilepaskan dengan organisasi, diantara keduanya sangat beketerkaitan “ditubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” cetus Asisten

Dikatakanya, sarana olah raga di Kabupaten Gayo Lues juga sudah banyak di bangun oleh Dispora, seperi stadion sepak bola seribu bukit, GOR di Blangsere dan lain sebagainya, kesemuanya itu perlu dijaga keamananaya.

“Kerja sama Dispora dengan Koni juga perlu ditingkatka, agar potensi yang ada di bidang olah raga bisa tertampung” katanya

Kepada Kadis lama, Asisten juga mengatakan serta mengucapkan rasa terimakasih atas pengabdiannya menjadi Kadispora yang sudah menjabat lebih kurang tiga tahun.

“Terimakasih atas kratifitas dan prakarsa yang tinggi sehingga selama ini potensi anak-anak di Gayo Lues dibidang olahraga bisa tertampung” tuturnya.

Kadis lama, Idris Arlem kepada media ini juga mengatakan, walaupun beliau berhenti dari jabatanya sebagai Kadis, dia menganggap hal yang biasa, karena dalam waktu dekat beliau juga akan pensiun

“Sekitar tiga bulan lagi Saya mau pensiun dan saya sekarang sedang mengurus Masa Persiapan Pensiun (MPP)” katanya

“Tidak ada unsur politik terkait pergantian Kadispora ini” Sebut Idris Arlem. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed