oleh

Kadis Disdikbud Agara Buka KOSN Jenjang SMP Tahun 2021

-Agara, Berita, Headline-40144 views

Kutacane,Radarnews.com| Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Tenggara Bakri Syahputra, membuka Kompentensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) Negri/ Swasta yang di laksanakan di Aula Gedung Disdikbud Aceh Tenggara Selasa (09-03-2021).

Kepala Disdikdud Bakri Syaputra, menghimbau agar hasil dari pelaksanaan ini nantinya akan di lakukan pembinaan sebaik- baiknya, untuk menuju ke tingkat yang kempentensi selanjutnya.

“Tentunya, kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Bakri Syahptra, menegaskan,’’ dalam pembinaan ini sangat perlu di terapkan teknis itu sangatlah penting untuk dikuasi, serta kepada panitia dan juri agar betul –betul sportif, tidak ada rekayasa, lainnya.

Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) ini di ikuti sebanyak 63 Sekolah tingkat SMP Negri / Swasta, se-Aceh Tenggara, Adapun jenis perlombaan yaitu, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Atletik, Karate, Renang, sebutnya

Lanjut, tujuan Kompentesi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) ini di laksanakan yakni untuk mencari bakat siswa/i yang ahli di bidang Olahraga, dan nantinya akan kita lakukan pembinaan, untuk peresiapan menuju ke jenjang berikutnya.

Maka dari itu mari kita tingkatkan prestasi dan menjungjung tinggi sportifitas,Tutupnya Bakri Syahputra (Yuda)

News Feed