oleh

JURU BICARA FORKAB MINTA DPRK SUBULUSSALAM JANGAN TIDUR

SUBULUSSALAM RADARNEWS – Ridwan Husen politisi PDIP Subulussalam meminta kepada pihak legeslatif Subulussalam melakukan fungsi pengawasan bagi pihak eksekutif. Jumat (25/12/20)

Iwan panggilan akrab Ridwan Husein mengatakan “melihat kondisi pemerintahan yang sekarang loss control, saya meminta kepada DPRK Subulussalam untuk benar-benar menjalankan fungsi controling/Pengawasan”.

Hal tersebut disampaikan Iwan kepada pers via chat whatsapp pada malam hari pukul 21:25 wib.

“Subulussalam sekarang sudah carut marut, program pemerintah juga seperti program anak-anak. Tidak mencerminkan sebuah manajemen pemerintahan yang baik”. Lanjut Iwan.

Iwan sangat menyayangkan Program Lomba Masak Nasi Goreng yang terlaksana beberapa hari lalu, dan Lomba toilet bersih yang akan dilaksanakan oleh pihak eksekutif, sehingga carut marut mengenai pendidikan, Iwan juga menyangkan lelang jabatan yang gagal. Serta banyak lagi yang diketahui oleh masyarakat tentang bobroknya pemerintahan sekarang.

Iwan melanjutkan penyampaian nya “Bila lembaga DPRK saja diam seribu bahasa, maka siapa lagi yang memperjuangkan hak-hak rakyat Subulussalam ini. Maka kami sangat berharap fungsi pengawasan ini wajib dilakukan. Jangan diam seperti inilah, Tutupnya.[i]

News Feed