oleh

Jelang Tahun Baru, Satlantas Gayo Lues Gelar Rakor Forum Lululintas dan Angkutan Jalan

GAYO LUES RADARNEWS- Demi keamanan dan keselamatan berlalulintas di jalan raya, Satlantas Polres Gayo Lues melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan berbagai pihak seperti Dishub Gayo Lues, Bapeda, jasa raharja, RSUD M.Ali Kasim, Dinas Pu, Balai Jalan Nasional,Dinas Pendidikan, Organda Galus, Sat Pol PP dan Dinas Parawisata Gayo Lues.

Rakor forum lalulintas berlangsung di Aula Kantor Satlantas tersebut pada Selasa (15/12/20) dilakukan menjelang perayaan natal dan tahun baru 2021,membahas tentang permasalahan kelalulintasan di kabupaten Gayo Lues.

Dalam hal ini, Disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji Spd. I, Ms. I, bersama stekholder terkait pihaknya membahas tentang kerawanan jelang jalan raya menjelang libur panjang dan tahun baru.

Selain itu persoalan lain seperti bencana alam seperti banjir dan longsor, kumudian laka lantas dan daerah kemacetan di objek wisata menjadi proritas dalam pembahasan yang diadakan Satlantas Gayo Lues tersebut.

Kasat Lantas Iwan Haji berharap, dengan Bersinergi, rapat forum lalulintas diharapakan dapat mencari akar permasahan lalulintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas serta tujuan Nasional tahun keselamatan dapat terwujud.

“Kita berharap dengan dilakukannya Rapat kordinasi ini bisa menciptakan keamanan dalam berlalu-lintas di Jalan raya, dan dapat menekan angka kecelakan, khususnya di kabupaten Gayo Lues, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi tahun baru”, ujarnya.

 

News Feed