oleh

“Jangan Cari Aku Lagi, Aku Sudah Menikah Dengannya”

Ilustrasi, sumber google

GAYO LUES RADAR NEWS-Tega nian seorang istri mengirim sms kepada sang suami dengan kalimat “Jangan cari Aku lagi, Aku sudah menikah dengannya” itulah pesan singkat dari inisial RN (21) yang dikirim kepada suaminya RSD (41).

Hubungan suami istri yang dibina oleh RSD dan RN sudah menahun, tapi kini retak dan meninggalkan luka yang cukup mendalam bagi RSD karena Istri tercinta pergi dari rumah diduga bersama selingkuhannya yang merupakan masih warga Gayo Lues.

Menurut informasi dari RSD istrinya itu pergi dari tempat domisili mereka di kampung Porang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues sudah beberapa hari tepatnya Minggu 12 Agustus 2018.

“Sudah beberapa hari istri saya pergi dari rumah, hingga kini tidak diketahui dengan pasti dimana dia berada” ucap RSD.

Dikatakan, Dia tidak menduga bahwa istrinya RN tega menodia cinta suci yang dia berikan, sampai-sampai Wanita idamanya itu pergi dari rumah, pada hal selama menjalin rumah tangga tidak ada persoalan yang cukup berarti untuk dipermasalahkan.

” Sebelum komunikasi kami putus, istri saya juga mengatakan posisinya di Banda Aceh setelah itu dia bilang di medan, namun saya tidak yakin dengan pernyataanya itu” ucap RSD.

Bapak dengan empat anak ini berharap, agar istrinya mau kembali kerumah menjalin rumah tangga seperti sedia kala.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini kepada kepolisian terdekat dengan harapan istri saya dapat ditemukan dan cepat kembali” harapnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed