oleh

Jalan Nyak Adam Kamil Digenangi Banjir

Jalan Nyaka Adam tergenang air

SUBULUSSALAM RADARNEWS- Hujan deras yang melanda kota Subussalam mengakibatkan jalan nyak adam kamil terus digenangi banjir, seperti yang terekam dikamera Radar news.com pada minggu ( 06/ 10 / 2019 dari setiap kendaraan yang melintas baik sepada motor maupun roda empat, pengemudinya terpaksa Exstra berhati-hati, sebab bisa menyebabkan persetruan antara kenderaan yang melintas dengan kenderaan yang lainnya.

Sejumlah Pengemudi becak mengeluhkan dengan terjadinya genangan air di jalan lintas utama yakni Jalan nyak adam kamil, selain itu menurut Warga di sekitar jalan nyak adam kamil juga terjadinya genangan banjir.

Dalam masalah ini Instansi terkait terkesan masih tutup mata, padahal sudah nyata terlihat terjadinya genangan banjir ini disebabkan Drentnase terlalu sempit.

Bila dibiarkan terus-menerus seperti ini, dikawatirkan jalan nyak adam kamil bakal hancur. Dari Kalangan warga masyarakat yang setiap hari melintasi jalan nyak adam kamil berharap pada Instansi terkait agar kiranya mencari Solusi untuk memperbaiki Drentnase yang terjadi penyumbatan pada kanan kiri Ruas badan Jalan. (Nawi Ginting Subulussalam)

News Feed