oleh

Jalan Menuju Stadion Pacuan Kuda Banyak Yang Berlubang

GAYO LUES RADARNEWS– “Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gayo Lues agar berhati-hati dalam berkendaraan bila ingin menuju dan pulang dari stadion pacuan kuda buntul nege, utamakan keselamatan” demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues Noval.SP, Jum’at (02/8)

Hal ini disampaikan Noval SP lantaran saat ini Pemkab Gayo Lues sedang menyelengarakan olahraga tradisional pacuan kuda dalam rangka Hut Ri yang ke 74 dan banyak masyarakat dari kampung hingga kota menyaksikan acara tersebut, namun jalan menuju Stadion banyak berlubang.

Jalan yang berlubang tersebut terdapat di jalur dua Aih sekat-belang Sere Kampung Rkit Dekat kecamatan Kutapanjang tepatnya di ujung jembatan tersebut

“Saya berharap kepada masyarakat Gayo Lues umumnya agar tertib menggunakan jalan, utamakan keselatan tetap berhati – hati, untuk jalur masuk Jalur 2 dari Aih Sekat ke blang sere jalur sepulangnya dari lapangan pacuan kuda ada jembatan yang berlubang agar kiranya berhati – hati” ungkap Noval.

Selain di Aih sekat jalan berlubang juga terdapat di kampung Gunyak, badan jalan longsor.

“Diharapkan kepada semua pengendara kenderaan baik baik roda dua maupun roda 4 agar berhati-hati. Pengendara roda 2 wajib memakai helem dan meamtuhi peraturan berlalu lintas agar keselematan kita lebih terjaga” tutup Kadis Perhubungan Noval. SP. (Edy).

News Feed