oleh

JALAN LINTAS KECAMATAN KELUET TIMUR RUSAK PARAH

ACEH SELATAN RADARNEWS- Sejumlah Warga mengeluh sebab peroses perbaikan Jalan lintas kecamatan keluet timur pengerjaannya dinilai cukup lamban akibatnya aktivitas warga di sekitar lokasi menyadi terhambat.

Jalan yang dikerjakan pihak Kontraktor sejak Pebruari 2021 membuat Warga Masyarakat, mereka mengeluh lantaran ketika musim hujan turun berkepanjangan lintasan akan semakin susah dilewati karen becek.

Seperti yang terekam dari kamera Radar,News pada Jumat ( 23/04/2021 ) Sepanjang Ruas Badan jalan berkubang sehingga sangat menyulitkan warga yang melintas.

Disetiap Kubangan itu dipenuhi air hujan, sehingga bisa menyebabkan banyak Kenderaan Baik Mobil maupun sepeda Roda dua terperosot kedalam Kubangan yang ada di badan Jalan.

Sejumlah Warga di daerah itu berharap dari instansi terkait hendaknya dapat sesegera mungkin turun kelapangan untuk Bertindak guna melihat Situasi dan Kondisi Jalan lintas kecamatan Keluet Timur, lebih saat ini sudah dipertengahan Bulan Suci Ramadhan, tidak Lama lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu sejumlah warga menduga dari pihak Rekananan lari, dugaan itu Muncul karena sudah dua Bulanan terakhir ini tidak ada Aktivitas pekerja alat berat sempat dikerahkan untuk perbaikan Jalan itupun sudah lama tidak ada beroprasi Lagi ” Ujar Atut”

Atut, Menambahkan dikatakannya kepada Awak Media pada jumat ( 23/04/2021) Rusaknya badan jalan ini semakin Parah karna di Setiap harinya dilintasi Mobil Truk, yang melebihi muatan Kapasitas “Ungkap Atut” (Sf)

News Feed