oleh

Istri Wali Kota Subulussalam Menanggapi Keluhan Ibu Suti

Istri wali kota subulussalam

SABULUSSALAM RADARNEWS– H. Mariani Harahap istri Wali kota subulussalam langsung menanggapi Keluhan dari Buk Suti (62) yang terbit pada jumat 4/10/2019 di Media Onlaine Radar News. Com Ibuk wali kota mengakui bahwa dia menal Suti itu yang memang salah satu warga dari golongan yang tidak mampu.

Diketahui H. Mariani harahaf, sangat dekat sama masyarakat, sebab dirinya juga mantan wakil DPRK Subulussalam.

Dia tidak membedakan, baik warga pendatang maupun warga yang asli penduduk Subulussalan yang penting bagi Mariani harahap dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung .

Yang paling dikagumi dari Kalangan Warga masyarakat Subulussalam Ibuk Wali Kota dan Bapak Wali Kota subulussalam sangat Harmonis dalam setiap enghadiri undangan wargana pada acara pesta misalnya.

Dari kalangangan tokoh Masyarakat Kora Subulussalam menilai bahwa H. Mariani harahap dan H. Affan Alfian Bintang SE, pemimpin yang merakyat dan pemimpin yang bisa singgah dihati Rakyat.

Selain itu yang paling dibanggakan dari masa Pendukung Bintang — Salmaza ( BISA ) dan juga dari Kader-kader Partai HANURA dalan pesta Demokrasi belum lama ini yakni Pemilu Legislatip dua Putra Putri dari pasangan Affan Alfian Bintang dan H Mariani harahaf duduk dikursi DPRK Subulussalam dan termasuk Suara terbanyak . (Nawi Ginting)

News Feed