oleh

IPAMATRA Dan BNNK Gayo Lues Berbagi Takjil Dan Kain Sarung Di Kecamatan Terangun

GAYO LUES RADARNEWS-Bulan Suci Ramadhan belum lengkap rasanya jika tidak di selingi dengan berbagi tentunya pembagian takjil dan lain-lain, banyak kegiatan seperti ini dilakukan oleh masyarakat, komunitas bahkan mungkin lembaga pemerintahan.

Maka dengan itu juga segenap Pengurus Ikatan Pemuda Dan Mahasiswa Kecamatan Terangun ( IPAMATRA ) dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gayo Lues ( BNNK ) bagikan takjil dan kain sarung di Kecamatan Terangun. Kamis ( 29/04/2021 ).

Ketua Umum IPAMATRA mengatakan tidak hanya berbagi takjil tapi mungkin lebih dari itu adalah sebagai bentuk silaturrahmi lintas organisasi mahasiswa dan pemerintahan walaupun dalam suasana Pandemi, namun hal itu tidak menyurutkan niat baik kita.

Apalagi, imbuhnya lagi hal sedemikian ini kita laksanakan di bulan yang penuh berkah yaitu bulan Suci Ramadhan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Walaupun kondisinya hujan, justru dari rekan-rekan pengurus semakin bersemangat untuk membagikan takjil sehingga dengan banyaknya takjil yang harus dibagi dalam waktu yang tidak terbilang lama habis dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut. Mustami Atraja, S.M

Hal senada juga dikatakan oleh kepala BNNK Gayo Lues, Fauzul Iman, S.T.,M.Si bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan juga untuk mendekatkan hubungan antara BNNK Gayo Lues, Mahasiswa dan masyarakat di Kecamatan Terangun.

Seusai kegiatan, IPAMATRA dan BNNK Gayo Lues melanjutkan dengan berbuka puasa bersama sekaligus siraman rohani dari Tgk Sahirman yang juga merupakan Wakil Ketua MPU Gayo Lues.

Penulis : Samsul Bahri.

News Feed