oleh

Ibu-Ibu Kelompok Wirid Yasin Di Aceh Tenggara Kembali Ditipu Pelaku Jual Nama Wakil Bupati

 

Ibu-Ibu anggota Wirid yasin tatangi kantor PWI Agara

Radar News.com: Aceh Tenggara-Kelompok Wirid Yasin ibu- ibu di Aceh Tenggara, Kembali kena tipu pelaku mencatut nama Wakil Bupati.

Kembali terulang yang kesekian kalinya, inisial RH, meminta sejumlah uang sebesar Rp.750.000- (Tujuh ratus lima puluh) Ribu rupiah, kepada ketua kelompok Wirid Yasin Ibu- ibu desa Tanoh Megare Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, dengan dalih uang tersebut untuk beli matrei dan buat buku Rekening, karena Wakil Bupati akan memberikan bantuan Uang sebesar Rp. 10 (Sepuluh) Juta Rupiah kepada kelompok Wirid Yasin Ibu – ibu di Aceh Tenggara.

Hal tersebut dikatakan oleh Bayardiana, ketua Wirid Yasin desa Tanoh Megare Kecamatan Badar, kepada media ini Sabtu (21/11/20) di Kantin Kantor PWI Kutacane Jln Manunggal No 1 Pulonas, Kecamatan Babussalam Kabupaten AcehTenggara.

Bayardana, menjelaskan bahwa RH datang kerumahnya hari rabu tanggal (18/11/20) dengan membawa surat dari Wakil Bupati, bahwasanya Wakil Bupati, akan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10 (sepuluh) Juta Rupiah, untuk kelompok Wirid Yasin, dan uang tersebut langsung ditransfer ke rekening masing masing, kelompok dan uang tersebut akan cair hari jumat Tanggal (20/11/20) kemaren. Jelasnya.

Bayardiana, menambahkan RH juga mengaku sebagai anggota LSM dan Kantornya di samping Gor Kutacane, karena tidak ada kabar beritanya dari RH, tersebut, dan No Hp. 0823 8481 1675, yang di berikan oleh RH tidak bisa di hubungi, maka dari itu kami datang kemari ke kantor PWI karena cuman ini kami tau kantor Wartawan dan LSM, untuk menjupai dia, Tambahnya.

Sambungnya lagi Kami akan melaporkan masalah ini kepada Wakil Bupati dan kepihak kepolisian, secepatnya, kalau dibiarkan RH ini akan lebih banyak lagi kelompok Wirid yasin Ibu -ibu yang kena tipu.(Yuda)

News Feed