oleh

HUT KORPS BRIMOB POLRI KE – 75 BRIMOB ACEH BERSIHKAN MESJID

Banda Aceh.Radarnews – Aceh Besar, Jumat tanggal 06 November 2020, dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri ke -75 tahun 2020 jajaran Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Dr.Beridiansyah, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Mesjid Syuhada desa Neuheun Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.

AKBP Beridiansyah mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satuan Brimob Polda Aceh dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri ke – 75 tahun 2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. melalui Wadansat Brimob AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Aceh kepada masyarakat dalam hal tersebut membersihkan dan memperindah Mesjid Syuhada desa Neuhuen Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.
Ucap Beri

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut:
– membersihkan lingkungan Mesjid
– membersihkan Kamar mandi dan tempat Wudhu
– membersihkan dalam ruangan Mesjid dan mengecat pagar sekeliling Mesjid

Dalam kesempatan itu pula AKBP Beridiansyah menghimbau masyarakat desa Neuheun agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan berjalan lancar sebagaimana mestinya tanpa ada kendala apapun serta masyarakat desa Neuheun yang di wakili oleh Keuchik Neuheun Bapak Fauzan mengucapkan beribu terima kasih kepada Satuan Brimob yang telah bersedia menyisihkan waktu, tenaga serta pikiran untuk Mesjid Syuhada desa Neuheun, Ucap Pak Keuchik

News Feed