oleh

HUT Bhakti Adhyaksa ke 58 Diwarnai dengan Potong Tumpeng

GAYO LUES RADAR NEWS-Potong tumpeng menandai perayaan puncak HUT Bhakti Adhyaksa 58 Tahun 2018 Gayo lues sebagai tanda syukur atas kerja keras dan prestasi yang telah di peroleh selama ini.

Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 hari ini Senin (23/7/2018), Kejaksaat tinggi menggelar upacara dan resepsinya di halaman kantor Kajari Blangkejeren setempat.

Tumpeng ulang tahun itu dipotong oleh Kepala Kejari Gayo Lues Agung Ardianto. SH.MH lalu potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan keluarga besar Kejari.

Acara yang dilaksanakan ini tergolong sangat sederhana, namun tidak menyurutkan semangat para pegawai dan untuk tetap bersukaria dalam perhelaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tersebut

Kajari Gayo Lues Agung Hardyanto.SH.MH mengakui, masih banyak tantangan yang harus dihadapi aparat kejaksaan dalam melaksanakan penegakan hukum.

Hal itu dikatakan Agung saat memimpin upacara peringatan ke-57 Hari Bhakti Adhyaksa di Lapangan kantor Kejaksaan.

“Ya saya rasa semua tahu, sekarang bagaimana situasi dan kondisi di tengah masyarakat, banyak tantangan dari segala aspek,” ujar Agung.

Menurut Agung, penegakan hukum masih rawan dipengaruhi oleh berbagai dinamika yang terjadi di bidang politik, ekonomi, maupun keamanan. Belum lagi, aparat kejaksaan dihadapkan dengan dinamika perubahan peraturan dan perundangan.

Dalam menghadapi itu semua, menurut Agung, jaksa dituntut untuk tetap menunjukkan profesionalitas dan bekerja secara proporsional.

Agung meminta agar seluruh jajaran kejaksaan memahami benar bahwa penegak hukum memiliki kewajiban untuk memberikan keadilan tanpa pandang bulu.

Selain itu, untuk mengawal pemerintah demi mensejahterakan rakyat. “Teman-teman saya, para pejabat di Kejaksaan tidak harus berpuas diri. Jangan berhenti, tetap harus berbuat, mencurahkan segenap perhatian, pikiran dan tenaganya untuk kepentingan masyarakat” kata Agung.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed