oleh

HIMATAGALUS : Desak Bupati Gayo Lues Untuk Total Mendukung ALA

-Gayo Lues, Headline-40140 views

Gayo Lues.Radarnews.co – Rahmin Alias (Cak) aktivis Himpunan Mahasiswa Tampuk Gayo Lues (HIMATAGALUS) mewakili Mahasiswa Tampuk Gayo Lues mempertanyakan keseriusan Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru terhadap Pembentukan Provinsi Aceh Leuser Antara yang beberapa waktu lalu di Prakarsai dan di Gagas oleh orang Nomor satu di Kabupaten Gayo Lues Tersebut.

Mengingat sampai saat ini. Sejak Isu itu di munculkan kembali kami mahasiswa melihat tidak ada langkah kongkrit dan terukur yang di lakukan para penggagas Pembentukan Provinsi ALA ini. yang mana sebenarnya kami dari Mahasiswa Gayo Lues sangat mendukung Pembentukan Provinsi ALA tersebut. Akan tetapi tingkat kepengurusan KP3ALA Kab. Gayo Lues sendiri tidak jelas langkah kongkritnya Apa. Sebagai Putra Putri dan mahasiswa serta pemuda Gayo Lues kami dari awal cukup semangat dengan Gagasan yang di prakarsai kembali melalui Bupati Gayo Lues Bapak H.Muhammad Amru tentang melanjutkan kembali cita cita para pendahulu menjadikan daerah kita sebagai salah satu wilayah yang tergabung dalam provinsi ALA. Namun Gagasan itu juga seharusnya di barengi dengan stimulan dan lanhkah kongkrit dalam bentuk dukungan terhadap para pejuang ALA yang hadir saat ini. Terutama Para Pemuda yang memiliki semangat juang yang tidak di ragukan lagi. Karena sejarah mencatat Pemuda adalah Aset pergerakan perjuangan yang murni dan total .

Sehingga Kami juga mengingatkan kepada pemimpin negeri ini untuk tidak menghianati semangat juang Pemuda Mahasiawa dan pejuang pejuang ALA yang Bapak telah kobarkan semangatnya beberapa waktu yang lalu. Tegas Ucak.

News Feed