oleh

Hilang Kendali, Sepada Motor Tabrak Mobil Inova Di Putri Betung

GAYO LUES RADAR NEWS- Telah terjadi Laka Lantas  di Jalan umum Blangkejeren-Kutacane KM 60 tepatnya di turunan dan tikungan Desa Jeret Onom Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (03/03/18) sekitar Pukul 10.15 WIB.

Yang terlibat dalam kecelakan ini antara Mobil Toyota Kijang Innova Warna Putih Nomor Polisi BK 1748 UI dengan Sepeda Motor Suzuki Shogun 125 Warna Merah Hitam Nomor Polisi BL 4881 HC

Pengemudi Mobil Toyota Kijang Innova ini merupakan salah satu anggota Polri dari kesatuan Polres Gayo Lues, berinisial HD yang beralamat di Desa Gele Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Sementara pengemudi Sepeda Motor Suzuki Shogun ini atas nama
EK (45) alamat Desa Pulo Latong Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara,

EK membawa dua orang penumpang yaitu AF (11) dan AD (9) kedua penumpangnya ini masih bersetatus pelajar, sama-sama berasal dari Desa Pulo Latong Kecamatan Babusalam Kabupaten Aceh Tenggara.

Sebelumnya Mobil Toyota Kijang Innova Warna Putih No. Pol BK 1748 UI yang dikemudikan oleh  HD datang dari arah Kota Blangkejeren tujuan Kutacane

Setibanya di TKP datang Sepeda Motor Suzuki Shogun 125 Warna Merah Hitam Nomor Polisi BL 4881 HC yang dikemudikan EK yang berpenumpangkan 2 (dua) orang yaitu AF dan AD.

Sepeda motor yang mereka tumpangi melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah yg berlawanan dengan mencuri jalan masuk ke jalan sebelah kanan, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak bagian bember depan sebelah kanan dari Mobil Toyota Kijang Innova tersebut.

Akibat dari Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas ini Pengemudi Sepeda Motor Suzuki Shogun ini mengalami patah tulang pada bagian paha kedua kaki dan mengalami luka robek pada bagian kepala atas.

Penumpangnya AF mengalami lecet pada bagian dengkul kaki sebelah kanan dan mengalami lecet pada bagian siku tangan sebelah kanan.

Sementara Penumpang AD mengalami patah tulang paha sebelah kiri dan mengalami luka robek pada bagian lutut kaki sebelah kiri.

Sepeda Motor Suzuki Shogun mengalami rusak berat sedangkan Mobil Toyota Kijang Innova warna putih mengalami pecah pada bagian bember depan sebelah kanan.

Saat ini pengemudi dan penumpang sepada motor tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum H. SAHUDIN kabupaten Aceh Tenggara (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed