oleh

Hewan Ternak Berkeliaran di Jalur Dua

GAYO LUES RADAR NEWS-Sejumlah Hewan ternak Kerbau berkeliaran di Jalur dua, tepatnya di Desa Gele Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues jalan Blangkejeren Kuta Cane Minggu (08/04/18).

Hewan ternak ini sangat menggangu pengguna jalan yang setiap saat melintas di lokasi tersebt, karena hewan-hewan ini berkeliaran ditengah jalan.

Muhamad Abadi Ariga salah satu pengguna jalan yang melintas sekitar jam  11: 00 wib di lokasi ini mengatakan, bahwa dirinya sangat perihatin dengan keberadaan hewan ternak yang berkeliaran ditengah jalan itu.

“Apa bila hal ini terus dibiarkan sangat berpotensi mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang lain” sebut Beliau.

Muhamad Abadi Ariga juga menambahkan Hewan ini sangat mengganggu bagi pengendara bahkan bisa menyebabkan kecelakaan berlalu lintas.

Selain itu Beliau juga berharap kepada Intansi terkait agar menertipkan hewan ternak yang berkeliaran di seputaran kota belangkejeren.

“Saya sering kali melihan hewan ternak berkeliaran di tempat ini tidak seharusnya jalur dua menjadi tepat berkeliaranya Hewan-hewan” kata pengguna jalan ini (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed