oleh

Heboh, Jasad Pria Tanpa Indentitas Ditemukan Hanyut di Sungai Kali Alas

-Agara, Berita, Headline-402.998 views

Kutacane,Radarnews.com| Sesosok mayat berjenis kelamin Laki-laki manghebohkan warga Desa Barung ditemukan hanyut di sungai Lawe Alas, Desa Mbarung, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Sabtu (13-02-2021).

Seorang warga Desa Mbarung yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan jasad pria tersebut ditemukan tersangkut di sebuah batu sungai kali alas.

‘Mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi luka robek di bagian kening sebelah kanan,” ucapnya.

IPTU Herianto Armar Kanit Tipiter Polres Aceh Tenggara membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tersebut. Saat ditemukan, kondisi mayat mengenakan baju biru, bercelana pendek Jeans dan selembar kain sarung yang masih melekat di tubuhnya, ujurnya

“Penemuan mayat berawal dari informasi masyarakat. Setelah menerima laporan, Tim Polres Aceh Tenggara langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Sahudin Kutacane untuk dilakukan autopsi,” sebutnya Herianto

Sementara, kondisi mayat mengalami luka di kening. Namun belum bisa dipastikan adanya unsur kesengajaan, mengingat Sungai Alas selain deras juga banyak bebatuannya, ungkapnya (Yuda)

News Feed