oleh

H.M.Amru Nonton Bareng Bersama Sekda di Bale Pendopo

Gayo Lues RADAR NEWS– Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, nonton bareng Final Dunia 2018 Prancis vs Kroasia bersama jajarannya dan Forkopimda di Balai Pendopo Bupati Gayo Lues, Minggu (15/7/2018) malam sekira pukul 22.00 Wib.

Sedangkan Suasana di Bale Pendopo berlangsung seru, Bupati yang ditemani Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, serta puluhan pendukung lainnya menjagokan tim unggulan mereka Prancis, sementara Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani bersama Dandim Letkol Inf M Faizal Nasution dan Sekda H Thalib,S.Sos, M.AP mengunggulkan tim kesayangannya Kroasia.

Dan Para pendukung terbagi dua, sebelah kiri bagian ujung menghadap layar adalah kelompok pendukung Kroasia, yang terdiri dari Wakil Bupati, Dandim, Sekda dan sejumlah Kepala SKPK. Sedangkan bagian sebelah kanan pendukung Prancis, Bupati Gayo Lues, Kapolres dan sejumlah masyarakat.

“,Keseruan para pendukung kedua kubu, teriakan, tepuk tangan mewarnai acara nonton bareng tersebut. Apalagi ketika di menit 18 babak pertama, Les Blues julukan Timnas Prancis berhasil unggul duluan berkat gol bunuh diri pemain Kroasia, Mario Mandzukic. Pun begitu ketika Kroasia berhasil samakan kedudukan menit ke- 28 oleh gol Perisic.

“Keseruan para pendukung kedua kubu semakin memuncak, teriakan, tepuk tangan mewarnai acara Nonton Bareng tersebut menggema di ruang Bale Pendopo berukuran 12×40 meter itu.

“,Teriakan pendukung Timnas Prancis lagi-lagi kembali pecah saat tim berlambang ayam jantan ini berhasil membuat tiga gol secara beruntun. Pertama melalui gol pinalti menit 34 Antoin Gridzman, gol tendangan terukur Paul Pogba menit 58, dan juga gol Kylian Mbappe menit 65. Empat gol tersebut mengantarkan Prancis menjadi juara dunia dengan mengkandaskan perlawanan Kroasia yang hanya bisa membalas dua gol saja.

“Bupati Gayo Lues dan Kapolres yang menjagokan timnas Prancis pada final tersebut tampak senang tim pilihannya menang. Bahkan sangkin senangnya, bupati gak sadar meloncat riang ketika gol pada tendangan pinalti melalui Antoin Gridzman.
Lebih penting lagi, acara nobar di Bale Pendopo malam mampu meleburkan pendukung kedua tim. Tidak ada rasa sama sekali persaingan, hingga pertandingan berakhir.

“,Hal ini juga lah yang diharapkanya pada seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues ke depan. Terlebih tahun depan, akan memasuki pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan Presiden.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan. Kalau tidak kita, siapa lagi yang menjaga Gayo Lues ini. Kami berharap juga, kekompakan nobar ini dapat teraplikasi dalam kekompakan kegiatan yang lainnya(Jul Umelah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed