oleh

GELAK TAWA BABINSA DAPATKAN INFORMASI DIWARUNG KOPI

GAYO LUES RADARNEWS- Menjalin komonikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja.seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Blangjerango serda Danang diwarung kopi milik Bpk Anuwar sekaligus membuka benkel motor Kecil2an di desa Blangjerango kec.Blangjerango. (14/1/21)

kegiatan komsos yang dilakukan babinsa dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk mendekatkan diri dengan warga kampung Binaannya, ditengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini serdan Danang selaku Babinsa di wikayah mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dalam segala bidang, baik kebersihan, ketertiban keamanan di daerah dan lingkungan di daerah masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib,aman dan sehat,” di sela itu babinsa menyampaikan tetap mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker dan menjaga jarak cuci tangan supaya memutus mata rantai covid -19 jangan malas untuk patuhi Prokes karna kalau bukan kita yang peduli dengan situaai pandemi ini siapa lagi, ucapnya.

Dengan komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di Desa bisa cepat di selelesaikan.”terangnya”

News Feed