oleh

Gayo Lues Ramaikan Pameran Aceh Police Expo

-Banda Aceh, Berita-402.791 views

 

Potret stand Gayo Lues

BANDA ACEH RADAR NEWS-Stand Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dan Stand Polres Kabupaten setempat, turut ambil bagian dalam Pameran Aceh Police Expo 2018 yang dipusatkan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, kedua stand itu terus dipadati pengunjung.

Stand Gayo Lues memamerkan sejumlah produk dan komoditi pertanian yang sudah menjadi unggulan di kabupaten tersebut, seperti bubuk kopi Gayo, gula aren, Minyak atsiri hasil penyulingan nilam dan sere, serta produk lokal lainya. Di Stand ini dipamerkan semua produk asli Gayo Lues.

Selain itu, Stand Polres Gayo Lues selama pameran berlangsung ikut mensosialisasikan berbagai peraturan berlalu lintas dan pelanggaran hukum lainya serta bakti sosial, seperti penanganan dan penanggulangan bencana alam.

Semenjak pameran dibuka, Stand Gayo Lues terus diserbu pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat di Provinsi Aceh, demikin yang dilaporkan Sulaiman SP salah satu penjaga Stand yang ditugaskan dari Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues.

“Semenjak Pameran dibuka, Stand Gayo Lues selalu dipadati oleh pengunjung dan hingga saat ini kondisi Stand selalu ramai” katanya, Sabtu (07/07/18). (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed