oleh

Gayo Lues Kembali Menjadi Tuan Rumah Liga 3 Aceh

Kadispora Suprinadi .SSTP. MAP

GAYO LUES RADARNEWS– Kabupaten Gayo Lues kembali dipercaya menjadi tuan rumah Kompetisi Sepak Bola Liga 3 PSSI Tahun 2019. jadwal pertandingan diperkirakan antara 1-5 Sepetember mendatang.

Penentuan tuan rumah berdasarkan hasil pertemuan para Manajer. Untuk Grup E akan berlangsung di Stadion Langsa dengan tuan rumah PSBL Langsa.

Sedangkan untuk Grup F direncanakan di Stadion Seribu Bukit, Gayo Lues, tentu yang menjadi tuan rumah yaitu PSGL. Kabupaten berjuluk negri seribu bukit ini sudah kedua kalinya menjadi tuan rumah dalam liga 3 PSSI Regional 3 Aceh.

Pada babak babak 12 besar pembagian tim adalah sebagai beritkut.
Grup E :
PSBL Langsa, Persidi Idi,
Persal Aceh Selatan, Persimura,
Persip Pase, PSLS Lhokseumawe.

Grup F :
PSGL Gayo Lues, PSAB Aceh Besar
Galacticos Peusangan Raya, Peureulak Raya, Persada Abdya, PSKBS Kuta Binjei.

Dijelaskan Kadis Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues, Suprinadi SSTP. MAP, dengan terpilihnya Gayo Lues menjadi tuan rumah Liga 3 di gerub 12 besar oleh PSSI, hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintah Gayo Lues.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin menjaga kepercayaan ini dan memberikan rasa nyaman bagi tamu-tamu kita dari Kabupaten lain yang hadir di Gayo Lues”, ucapnya, Kamis (29/8).

Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga sebut Suprinadi akan bersinergi dengan PSSI dan PSGL untuk memberikan yg terbaik sehingga kompetisi Liga 3 grub 12 besar ini berjalan dengan baik.(Syukri).

News Feed