oleh

Gayo Lues Butuh Pemikir-Pemikir Profesional


GAYO LUES RADAR NEWS-Gayo Lues saat ini membutuhkan tenaga dan pemikiran-pemikiran yang profesional untuk membagun daeranya dari ketertinggalan.

Negeri ini butuh inovasi baru untuk Mengangkat harkat dan martabat masyarakat sekaligus mempromosikan diri kepada kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Aceh.

Ketertinggalan Gayo Lues dari berbagai sektor menjadi sorotan publik serta menuai kontrapersi di tengah-tengah Masyarakat, persoalan Gayo Lues saat ini yang paling mendasar yaitu Ekonomi, kemaksiatan serta Pendidikan.

Dunia pendidikan di Daerah ini berada di urutan yang rendah bila dibandingkan dengan daerah lain, kemudian Kemaksiatan semakin meraja lela, narkoba semakin marak, pencurian dimana-mana.

Hal ini termasuk dipengaruhi oleh Faktor ekonemi masyarakatnya yang tidak stabil, sehingga Gayo Lues terjerat oleh berbagai persoalan kehidupan.

Rakyat Gayo Lues berharap agar bertambahnya Pemikir-pemikir yang handal serta berperan didalam mengejar berbagai ketertinggalan.

Mendekati Tahun pemilu 2019, diharapkan mampu melahirkan sosok pemikir yang selalu berpihak kepada Rakyat, terutama Pemikir yang handal guna untuk melepaskan Masyarakat dari berbagai jeratan tersebut.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed