oleh

Gara-gara Tuak, Warga Penampaan Diamankan Polisi


GAYO LUES RADAR NEWS-Dari hasil razia yang dilakukan oleh Polres Gayo Lues, unit Opsnal satreskrim telah mengamankan 4 (empat) orang warga Desa Penampaan kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues yang diduga Pelaku Khamar (minum memabukan).

Lokasi penangkapan ini dilakukan di desa penampaan uken kecamatan Blangkejeren tepanya di jalan raklunung, kamis 03 mei 2018 sekira pukul 19:30 wib.

Saat itu unit Opsnal  yang dipimpin langsung oleh kbo Reskrim IPDA MARDIANSYAH melaksanakan giat patroli rutin, kemudian terlihat 4 (empat) orang yang sedang duduk di sebuah pondok didekat tepi jalan raklunung tersebut kecamatan Blangkejeren

Setelah itu Unit opsnal yang di Pimpin KBO Reskrim menghampiri ke empat orang tersebut dan menemukan mereka sedang melakukan perkara Khamar (Minuman Memabukkan) tersangka yang diamankan ER (36), AS (44), MA (19) SM (30), polisi juga menemukan barang bukti berupa 2 (dua) kantong plastik bening berisi Tuak dan 3 (tiga) buah cup air mineral.

Saat in ke-4 (empat) orang beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Gayo Les guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed