oleh

Forkopimda Aceh Singkil Pawai Keliling Kampanyekan Pengunaan Masker

-Hukum-4023 views

ACEH SINGKIL RADARNEWS- Jumat 18 September 2020. FORKOPIMDA Aceh Singkil Mengadakan pembagian masker kepada para tukang becak atau Komunitas becak di sekitaran kecamatan Gunung Meriah. Disamping pembagian masker dilaksanakan juga pawai kampanye kedisiplinan terhadap pemakaian masker dengan tujuan pencegahan penularan covid-19 terhadap masyarakat setempat.

Kegiatan pembagian masker dan Pawai dilaksanakan mualai pukul 08.00 Wib, tepatnya disimpang empat Bazis Rimo/ simpang tugu Rimo Kecamatan Gunung Meriah.

Yang turun hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Aceh Singkil, Kadis Perhubungan Aceh Singkil, Kadis Kesehatan Aceh Singkil, Kepala BPBD Aceh Singkil, Kapolsek Gunung Meriah, Camat Gunung Meriah, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, dan Personil-personil dari Sat Lantas Polres Aceh Singkil dan Polsek Gunung Meriah beserta para staf kantor Camat Gunung Meriah.

Pelaksanaan pawai yang dilaksanakan dimulai dari Simpang tugu Rimo berjalan menuju SPBU Rimo dan kembali lagi menuju simpang tugu Rimo, lalu kembali berjalan menuju Desa Lae Butar, Desa Tanah Bara dan kembali lagi menuju lokasi awal simpang tugu Rimo.

Peserta pawai membagikan masker kepada Komunitas becak dan kepada masyarakat, dan masker yang terbagikan mencapai 100 masker, dalam pembagian masker mereka juga membagikan brosur yang bertulisan “Ingat Covid-19, Ingat Masker.”

Dalam perjalanan pelaksanaan pawai, para Komunitas becak dan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah sangat antusias menyambut para pelaksana pawai masker tersebut dalam tujuan pencegahan penularan covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Jumlah peserta dari Komunitas becak di kecamatan Gunung Meriah yang ikut serta dalam kegiatan pawai pembagian masker sampai selesainya kegiatan pukul 09.05 Wib tersebut mencapai 45 peserta. Dan kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala. [Iwansyah]

News Feed