oleh

F. PARAL : Budidaya Tin Dan Anggur Polres Gayo Lues Program Inspirasi Yang Perlu Didukung Pemkab

 

GAYO LUES RADARNEWS – Saat melakukan silaturahim dan tatap muka antara tim Forum Parlemen Jalanan (F. PARAL) dengan Kapolres Gayo Lues Bapak Kompol AKBP BUDI SETIAWAN Menjadi ajang perkenalan yang sangat inspiratif dan memotivasi bagi personel Parlamen Jalanan. Hal ini di karenakan dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu mereka saling berbagi cerita satu sama lainnya.

Tampak sambutan yang hangat oleh Kapolres saat kedatangan Tim F-PARAL mereka langsung di ajak untuk melihat lihat kebun buah tin dan anggur yang berada di lingkungan polres gayo lues sambil bercerita.

Buah tin dan anggur yang dibudidayakan oleh Kapolres Galus merupakan sebuah program dan kegiatan inspiratif sekaligus motivasi baru bagi warga negeri seribu bukit, dan harapkan nantinya dapat menjadi salah satu komuditi unggulan di Gayo Lues di masa mendatang untuk mendongkrak perekonomian.

F.PARAL sangat optimis kegiatan budidaya buah Tin dan Anggur ini bisa di capai, hal ini dapat kita lihat dari kondisi geografis kita di kabupaten ini,”kami melihat optimisme dan kesungguhan Bapak Kapolres yang kami nilai sangat mengispirasi bagi kita semua”.Ungkap Jek salah seorang anggota F-PARAL Kamis (07/11)

Lanjutnya Harapan kami dari parlemen Jalanan dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues dapat merespon positif dengan cara berkonstribusi penuh terhadap program yang telah di rintis oleh Beliau ini.

“Karena kedepan komoditi yang memiliki nilai ekonomis tinggi ini dapat menjadi salah satu alternatif sumber pendapatan bagi masyarakat Kab.Gayo Lues sehingga Agroindustri kita lebih kreatif dan inovatif”.tutupnya (Edy).

News Feed