oleh

Dukungan Mangalir Bak Sungai Alas Ke Darma Tasya

-Agara, Berita, Headline-401.015 views

Kutacane,Radarnews.com| Ribuan dukungan terus mengalir bak sungai Alas ke peserta LIDA Dangdut Indosiar Darma Tasya,baik di Facebook dan Instagram bahkan kelihatan nonton bareng di Kute-Kute se Agara Tampak digelar.

Pantauan media Radarnews.com, Tasya biduan dari Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara terbukti mampu bersaing di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021, di jakarta.

Terpilihnya Tasya sebagai duta Aceh Tenggara di ajang pencarian bakat setelah melakukan berbagai tahapan seleksi, pada Kamis malam tanggal (12-03-21) yang Lalu disiarkan di TV Swasta juri menempatkan Darma Tasya salah satunya peserta utusan dari Provinsi Aceh.

Bupati Aceh Tanggara Drs.Bupati Raidin Pinim MAP mengatakan kepada Radarnews.com di ruang kerjanya Selasa (16-03-2021) menjelaskan,Tasya merupakan warga kelahiran Kabupaten Aceh Tenggara yang patut kita banggakan yang menembus gerbang Indosiar di ajang yang cukup bergengsi,ujurnya.

“Tasya ini adalah aset kita, sudah sepatutnya kita bersatu untuk memberikan dukungan kepadanya, dengan cara ketik LIDA TASYA kirim ke 97288,” tambahnya.

Raidin Pinim berharap, Tasya nantinya dapat menjadi juara di Lida 2021, sehingga mengharumkan Provinsi Aceh, khususnya Aceh Tenggara.

Untuk itu, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh Tenggara dimanapun berada juga masyarakat Aceh umumnya untuk memberi dukungan kepada Tasya yang tergabung di grup 1 putih.

“Kemudian, sekedar diketahui Darma Tasya dijadwalkan tampil perdana Selasa (16/3) malam, sekira pukul 20:00, di stasiun televisi swasta Indosiar,” pungkasnya (Yuda)

News Feed