oleh

Dua Kabid Diskominfo Gayo Lues Tukar Posisi

(Kiri) Abdiansyah SST (Kanan) Arwinsyah. Poto bersama usai pelantikan di Pendopo Bupati Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS- Di penghujung Bulan Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues kembali merotasi dan melantik sejumlah penjabat di lingkungan pemerintah setempat, Pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Rabu (5/5/21).

Pelantikan yang dilakukan tersebut tentu atas dasar berbagai pertimbangan dengan harapan para pejabat yang dilantik itu mampu menjalankan tugas sesuai amanah dengan semangat yang tinggi.

Pada pelantikan kali ini, tak lazim terjadi dalam satu dinas dua kepala bidang dirotasi dan saling tukar posisi, hal ini terjadi pada tubuh dinas Komunikasi Informatika dan persandian (Kominfo) Kabupaten Gayo Lues.

Kepala bidang yang dilantik itu yakni Abdiansyah SST, yang awalnya menjabat Kabid e-GOPERMENT Insfrastruktur teknologi informasi dan komunikasi kini menjabat kabid pengelolaan dan pelayanan informasi dan komunikasi Publik.

Jabatan yang sebelumnya ditempati Abdiansaya SST, kini diambil alih oleh Arwinyah SH, dan begitu juga sebaliknya Jabatan yang awalnya ditempati Arwinsyah SH kini sudah resmi diduduki Abdiansayah SST. ” Bisa disimpulkan mereka tukar guling”.

Kedua kepala bidang ini dilantik dan disumpah oleh H. Said Sani Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues bersma 17 pejabat lainnya yang ditugaskan di barbagai Instansi lingkup Pemkab Gayo Lues.

Dalam kesempatan ini H.Said Sani menyebutkan, pelantikan di lingkungan kerja merupakan hal yang yang lumrah dan sesuai dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menjawab tantangan demi meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Gayo Lues. Karena itu H.Said Sani berharap mutasi tersebut dapat mendorong agar kinerja SKPK terus mengalami perbaikan.

“Saya berharap saudara langsung bekerja cepat, bersikap inovatif, antisipatif, kreatif, dan proaktif dalam melaksanakan tugas. Saya yakin, berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang saudara miliki, maka semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” kata H.Said Sani.

Wakil Bupati menyebutkan, jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Kinerja para pejabat khususnya yang dilantik hari ini , sangat berpengaruh pada berhasil atau tidaknya kinerja masing-masing komponen SKPK. Karenanya Wakil Bupati meminta adanya kerja sama yang solid, sinergis, serta tanggungjawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan tersebut.

Penting diingat, kata H.Said Sani, jabatan yang diemban itu suatu saat akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem ketatanegaraan yang berlaku, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah. “Oleh karena itu, Saudara-Saudara harus menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar H.Said Sani.

 

 

News Feed