oleh

Dua Gepeng Punya Rekening Ratusan Juta Diamankan Satpol PP Di Agara

Kutacane.Radarnews.com| Satuan Polisi Pamong Praja, Satpol PP Aceh Tenggara menjaring dua orang gepeng, yang sudah meresehkan warga, tak disangka kedua gepeng tersebut memiliki tabungan berisi ratusan juta rupiah.selasa(03-11-2020).

Kabid Trantib/OPS Satpol PP Aceh Tenggara, Sunanda mengatakan kepada media Radarnews.com, (04-11-2020) kedua gepeng tersebut  dijaring di pinggir sungai Lawe Bulan, hasil dari laporan warga karena kedua pengemis tersebut  sudah meresahkan warga.

Kedua pengemis yang dikenal dengan nama Dona, Doni dan berpakaian lusuh gembel serta compang camping hingga sampai keliatan auratnya.

Setelah dilakukan pengamanan kedua gepeng tersebut langasung dimandikan dan di berikan pakaian yang  layak.

Dan ditemukan sejumlah uang kes sebesar Rp.5 juta rupiah, di bunkusan kain sarungnya menurut pengakuan kedua pengemis Dona, Doni Uang tersebut  di dapat dari hasil mengemis di seputaran kota. Ungkap sunanda.

Disaat petugas membantu mengantar kan ke dua pengemie tersebut ke salah satu BANK di Aceh Tenggara, alangkah terkejutnya bahwa di tabungan kedua pengemis itu ada sejumlah uang simpanan senilai seratus empat puluh juta rupiah(140) .(Yuda)

News Feed