oleh

Dr. Hayati…. Lantik PEMA Universitas Serambi Mekkah, Dengan Tema “Optimalisasi, Kualitas, Loyalitas dan Solidaritas”

 

BANDA ACEH, RADAR NEWS | Pelantikan Pengurus Pemerintahan Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah yang telah terpilih digelar pada hari Selasa, (27/10/2020) di Aula Dr. Mr. Teuku Muhammad Hasan Universitas Serambi Mekkah. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan Universitas Serambi Mekkah Dr. Hayati, M.Ag, kegiatan ini  turut dihadiri oleh Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. Abdurrahman, SH, SpN, didampingi Wakil Rektor Bid. Akademik Ir. Teuku Makmur, M.Si, Wakil Rektor Bid. Keuangan & Sumber Daya Manusia Ilyas, M. Harun, SE., MM serta dihadiri juga oleh para undangan dan para dekan dilingkungan Universitas Sermbi Mekkah.

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak pembacaan ayat suci Al Quran dan  lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan tepat sebelum prosesi pelantikan dimulai, hingga pelantikan selesai. Acara diisi dengan pembacaan surat keputusan Rektor mengenai kepengurusan PEMA, Penyerahan surat keputusan kepada masing – masing pengurus baru, penyerahan tugas dan tanggung jawab dari pengurus PEMA lama, Rahmat S Handoko,  dengan pengurus PEMA yang baru Aulia Prasetya.

Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan Dr. Hayati, M. Ag sebelum membacakan surat keputusan Rektor tentang kepengurusan PEMA Universitas Universitas Serambi Mekkah periode 2020/2021 menyampaikan harapan kepada kepengurusan yang baru ini untuk mampu meningkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, mampu menghasilkan proposal yang terkait PKM, dan mampu menghasilkan kegiatan yang dapat bersaing di tingkat lokal maupun nasional.

Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. Abdurrahman, SH, SpN dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus bertanggung jawab sebagai PEMA Universitas Serambi Mekkah. “Pengurus PEMA Universitas Serambi Mekkah 2020/2021 yang kini telah dilantik, saya berpesan jadilah teladan, bagi para mahasiswa yang ada di Universitas Serambi Mekkah”, ujarnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pengurus PEMA periode 2019/2020 yang telah berkontribusi dan telah membanggakan almamater Universitas Serambi Mekkah, demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Rican Handika. (deni satria)

News Feed