oleh

Dispora Lepas Duta Gayo Lues Mengikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Kadispora (Kiri) Duta Paskibra (tengah) Pasi Ops Kodim (kanan)

GAYO LUES RADARNEWS- Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues lepas duta Kabupaten setempat menuju Provinsi Aceh mengikuti seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional. Pelepasan ini berlangsung di Kantor Dispora tersebut, Jum’at (12/04).

Duta Paskibraka ini merupakan 2 Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Blangkejeren, atas nama Yudha Mustika Putra Purba, anak dari Arisman Purba, asal desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, dan yang satunya lagi Anisa Karamoy anak dari Sugara, asal Desa Penampaan Uken Blangkejeten.

Keduanya merupakan peserta yang berhak mengikuti seleksi tingkat Nasional usai mengikuti seleksi dengan 21 siswa siswi dari sekolah setingkat SMA lainya di Gayo Lues sepekan terakhir.

Direncanakan, mereka akan berangkat pada Sabtu 13 april 2019 ke Provinsi Aceh, mengikuti seleksi mulai tanggal 14 sampai 20 April 2019 di Banda Aceh.

“Apa bila lolos, mereka akan dikirim ke Jakarta, namun apa bila peluang tidak berpihak kepada duta Gayo Lues ini, kemungkinan besar akan menjadi anggota paskibra tingkat Provinsi Aceh” tukas Kadispora Gayo Lues, Suprinadi SSTP. MA

Diharapkan Suprinadi, semoga duta Gayo Lues
terpilih mewakili Aceh sebagai peserta pengibar bendera di istana Negara.

” Semoga kita mendapat kabar gembira nantinnya. Mudah-mudahan kalian terpilih. Ikuti semua peraturan panitia Provinsi, tunjukan kemampuan terbaik”, demikian pesan Suprinadi kepada kedua Delegasi Gayo Lues itu.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelatih Duta Paskibra tersebut, Pasi Ops kodim 0113 Gayo Lues, Kampten Feri Wadra, agar keduanya menunjukan yang terbaik ditingkat Provinsi.

” Tak kalah penting, kedisiplinan serta keperibadian masing-masing pesrta juga harus dijaga pada saat mengikuti seleksi nanti di tingkat Provinsi”, singkat Kapten Feri Wadra.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed