oleh

Diskusi Pendidikan, Salah Satu Tindak Lanjut Janji Kampanye Amru

sebelum acara diskusi dimulai

GAYO LUES RADARNEWS- Untuk kemajuan Pendidikan, sesuai Visi Misi Bupati Gayo Lues, pemerintah setempat merumuskan tentang pendidikan bertema “Diskusi Publik (Meudrah) Majelis Pendidikan” bertempat di Bale Pendopo Bupati tersebut. Sabtu (29/09/18).

Selain Bupati, acara turut dihadiri Ketua DPRK Kabupaten Gayo Lues .H.Ali Husin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues. Anwar.S.Pd.M.Ap, Kasat Bimas Polres Gayo Lues, AKP.Martinus, Ketua Majelis Pendidikan Gayo Lues Abubakar Jasbi, Pengawas Sekolah, para Ketua Komite Sekolah se-Gayo Lues dan Tokoh masyarakat

Diskusi ini merupakan salah satu langkah menggempur kobodohan di bumi Seribu Bukit sebagaimana dulu telah dijanjikan Bupati setempat H. Muhammad Amru sebelum dia menjabat sebagai Pemimpin Negeri ini.

Kedepan Amru berkeinginan pada sektor pendidikan agar ada peningkatan dari sebelum Ia menjabat sebagai Bupati dan meningkatkan mutu pendidikan di Gayo Lues agar bisa bersaing dengan daerah lain.

“Kami telah dipercaya menjadi nahkoda di Kabupaten Gayo Lues lebih kurang sudah satu tahun,  kesungguhan kami untuk meningkatkan program pendidikan melebihi daerah lain, tujuannya tentu supaya pendidikan di Kabupaten Gayo Lues maju dan berkembang” tutur Bupati Amru.

Untuk para wali murid dan pemerhati pendidikan di Gayo Lues diharapkannya harus mengajarkan ilmu dan mendidik dengan Iklas.

“Jika kita mengajar atau mendidik murid tidak iklas maka hasilnya akan kurang maksimal dan mutu pendidikan kita akan seperti ini saja” katanya lagi.

Para Guru dan Wali murid diharuskan Bupati,  juga melakukan pengawasan secara melekat terhadap anak dan anak didik mengenai bahaya narkoba yang sudah sangat menghawatirkan di Gayo Lues ini serta mengontrol anak didiknya terhadap penyalah gunaan Handpon Android

“Saat ini media internet tidak ada batasnya” tuntas Amru. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed