oleh

Disdikbud Agara Gelar Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini

 

Kutacane, Radarnews.com| Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) menyenlangarakan sosialisasi peyelenggaraan wajib 1 tahun Pra sekolah di gedung kesinian dan kebudayaan setempat,juma’at (06-11-2020).

Kepala bidang PAUD dan Dikmas Disdikbud Agara Sutri Nazrah mangatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama enam hari berturut turut dari 2 s/d 7 November.

Dalam kesempatan tersebut Sutri Nazrah mangatakan kegiatan ini tadinya di buka oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan dan dihadiri Asisten III serta ketua lembaga Pusat pelayanan terpadu Pemberdayaan Perempuan dan anak (P2TP2A) Aceh tenggara.

“Serta kita hadirkan dari unsur Kepala TK dan PAUD,Kepala SD,Pengawas TK,Pengawas SD,Dinas Kemenag,Bandan Keluarga Bencana,Dinas Sosial,Kepala Desa dan Ibu PKK Kabupaten”,katanya.

“Tujuan kegiatan ini,terutama untuk meningkatkan integratif anak usia dini dan penuntasan stunting yang berada dilingkungan dan warga

Mewajibkan lembaga pendidikan dasar untuk menyarankan tamatan PAUD sebagai persyaratan peserta anak didik sekolah dasar. Pungkasnya (Yuda)

News Feed