oleh

Dir Lantas Polda Aceh Akan Mengelar Zoom Meeting Dengan Sekolah, Polantas Gayo Lues Datangi SMA I Blangkejeren 

Polantas Gayo Lues kunjungi SMA N 1 Blangkejeeren

GAYO LUES RADARNEWS– Dir Lantas Polda Aceh dalam waktu dekat berencana akan melakuakan Zoom meting dengan sekolah-sekolah yang ada di Aceh, termasuk sekolah di kabupaten Gayo Lues, hal ini disampaiakan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji SPd.I Ms.I, Rabu (18/11/20).

Dijelaskannya, Zoom meeting akan dilaksanakan pada 23 november 2020 menadatang dengan materi “Sosialisasi Keselamatan berlalulintas”.Untuk sekolah di Gayo Lues yang menjadi peserta kegiatan nantinya yaitu SMA Negeri 1 Blangkejeren dengan mengikutsertakan sebanyak 200 orang siswa-siswi.

Sebelum Zoom Meeting dilakukan, Satlantas Polres Gayo Lues terlebih dahulu mendatangi sekolah calon peserta kegiatan yaitu SMA N 1 tersebut sekaligus mengecek kelengkapan APD serta sarana dan prasarana protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru, sebab saat ini penyebaran Virus Covid-19 masih menjadi momok menakutkan bagi warga Gayo Lues sehingga penularannya harus tetap diwaspadai.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas memberikan himbauan kepada guru dan siswa agar dalam proses belajar mengajar harus tetap mematuhi prokes seperti menggunakan masker, jaga jarak, menggunakan sani teizer, mencuci tangan, hal tersebut dilakukan guna mencegah meluasnsnya virus corona di institusi pendidikan.

Salain itu, Iwan juga menyampaikan, Sebelum melakukan Zoom Meeting, pada sabtu tanggal 20 November 2020 nanti pihaknya akan mengunjungi kembali SMA N 1 Blangkejeren itu untuk melakukan geladi terkait rencana pelaksanaan kegitan yang akan digelar Dir Lantas Polda Aceh pada 23 November nantinya. (Syukri)

 

News Feed