oleh

Dimana Ada Sepak Bola, Disitu ada Azhari Lubis

Azhari Lubis saat mengambil photo di stadion seribu bukit Gayo Lues

GAYO LUES RADAR NEWS-Di Kabupaten Gayo Lues siapa sih yang tidak kenal dengan Azhari Lubis, Peria ini memiliki ciri khas selalu mengenakan topi yang biasa dipakai oleh para seniman. Keseharianya Azhari berpropesi sebagia Jurnalis dan Photografer.

Bagi pencinta olahraga khusus sepak bola, sudah pasti sering milihat Peria yang akrap di panggil “Bang Lubis” di pinggir lapangan hijau, karena, setiap ada turnamen sepak bola, Jurnalis senior ini jarang absen mengambil photo dari setiap sudut lapangan yang akan dijadikan bahan berita serta mengabadikan hasil cepretanya.

Tak peduli walaupun cuaca kurang bersahabat, baginya yang terpenting momun menarik bisa ditangkap oleh lensa kamera. Baru-baru ini karya Lubis yang dimuat di media Alhabaspost sepat piral dan menjadi pembahasan netizen ” Si penjaga gawang penagkap kepala”.

Penjaga gawang pinturime menangkap kepala pemain bukit FC/ Dok Azhari Lubis

Pada babak Final Piala Bupati Kabupaten Gayo Lues tahun 2018, memperebutkan juara III pertandingan Pinturime FC VS Bukit FC, Sabtu sore 18 Agustus 2018 momen tepat bagi Lubis mengambil poto penjaga gawang Pinturime mengira kepala lawan adalah bola.

Lubis memanpaatkan kesempatan ini, hasilnyapun cukup menarik, kejadian seperti itu jarang bisa diperoleh, hanya Photografer prfesional saja yang bisa mengabil momen lucu seperti photo yang diabadikan olehnya.

Bagi Lubis sepak bola merupakan salah satu olahraga yang di gemari, tak heran bila setiap ada penrtandingan sepak bola terutama di Kabupaten Gayo Lues dia selalu hadir. ” Saya hoby mengambil momen menarik pada saat pertandingan sepak bola, selain itu saya juga Hoby main dan nonton sepak bola” katanya Sabtu 18 Agustus 2018.

Tidak hanya turnaman di Kabupaten Gayo Lues, namun bila tim PSGL bertanding diluar daerah, kuli tinta ini selalu hadir dengan bidikan Camera digitalnya itu. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed