oleh

Peria Paruh Baya Pengedar Ganja Ditangkap Polres Gayo Lues

Tersangka dan barang bukti

GAYO LUES RADAR NEWS- Personil Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues ringkus peria paruh baya inisial MR (50 tahun) asal desa Agusen Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues di desa Sangir Kecamatan Dabun Gelang kabupaten Setempat, Senin (10/09/18) sekira pukul 17:00 wib.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui kasubbag polres tersebut Aiptu Dalimunte, Kamis 13/09/18, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkotika jenis ganja di Desa Sangir.

“Sesuai informasi yang diterima, petugas langsung melakukan lidik dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dipinggir jalan Desa Sangir” kata Munthe

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus Narkotika jenis Ganja yang dibungkus dengan plastik dengan berat 400 gram, selain itu polisi juga mengamankan 1 (satu) unit hand phone merk Nokia warna hitam serta 1 (satu) Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan nomor polisi BL 6800 B.

Saat ini Kata Aiptu Dalinunthe tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Gayo Lues untuk penyidikan lebih lanjud (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed