oleh

Desa Ulun Tanoh Juara Tiga Terbaik Tingkat Provinsi Tentang Pengelolaan Dana Desa

-Berita, Headline-403.260 views

 

LANGSA RADAR NEWS-Berdasarkan hasil yang diperoleh dari tim penilai, yaitu Dirjen pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa kementrian desa dan transmigrasi, serta satker pusat P3MD, Desa Ulun Tanoh Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues terpilih menjadi juara 3 (Tiga) tingkat Provinsi Aceh terbaik yang menangani dana desa (DD).

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR NEWS, Juara 1 (satu) terbaik untuk pengelolaan DD yaitu Desa (gampung) Menasah Rayeuk Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, juara 2 (dua) Desa Suak Raya Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat dan selanjutnya juara 3 (tiga) jatuh kepada Desa Ulun Tanoh Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues.

Hadiah yang diterima oleh Desa berprestasi ini langsung diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Irwansayah di Kota Langsa Provinsi Aceh kepada para Kepala desa bersangkutan, Minggu 08/07/18.

Saat dihubungi, Kepala Desa Ulun Tanoh Suhardinsyah Spd menyebutkan, Desa Ulun Tanoh untuk kedepanya agar lebih berbenah dan hal ini bisa menjadi motivasi untuk masa yang akan datang, karena belum mampu memperoleh hasil maksimal dalam penilaian pengelolaan dana desa tersebut.

“Untuk hal ini juga, kami mengucapkan terimaksih kepada masyarakat kampung Ulun Tanoh, perangkat kampung Ulun Tanoh, pendamping P3MD, muspika kecamatan kutapanjang serta kepada pemerintah daerah kabupaten Gayo Lues yang sudah memotivasi dan memberi dukungan” katanya.

Ditambahkan Suhardinsyah, mudah-mudahan hal ini awal untuk kebangkitan Gayo Lues “kita berharap, berusaha dan berdo’a semoga kedepan ada Desa lain yang muncul dari Kabupaten Gayo Lues dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik”ucapnya(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed