oleh

Delegasi Santri Gayo Lues Juara I PTQ RRI Lhoksumawe

LHOKSUMAWE, RADARNEWS- Peserta asal Gayo Lues Fachrulradji HS berhasil meraih juara I pada cabang Tahfidz 15 Juz Putra di event Pekan Tilawtil Qur’an (PTQ) RRI Lhokseumawe.

Keberhasilan tersebut diraih setelah bersaing dengan puluhan peserta lainnya, khususnya cabang Tahfidz 15 Juz putra di Pekan Tilawtil Qur’an (PTQ) RRI Lhokseumawe.

Dilansir dari RRI.Co.Id, Ketua Panitia PTQ RRI Lhokseumawe, Saifanur mengatakan, sebelumnya peserta asal Gayo Lues tersebut sudah pernah mengikuti event PTQ RRI Takengon dan berhasil meraih juara II.

“Iya, peserta asal Gayo Lues sementara ini peserta terjauh yang meraih juara pertama, dari beberapa cabang yang diperlombahkan di PTQ RRI kita, baru di cabang Tahfidz, sebelumnya perserta ini sudah pernah ikut di event PTQ RRI Takengon sebelumnya, namun hanya berhasil menduduki juara II dan sekarang berhasil meraih juara I”, ujar Saifanur pada RRI.co.id, Kamis (15/04/2021).

Atas nama Panitia PTQ LPP RRI Lhokseumawe tahun 2021, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan mensukseskan event tahun ini, kendati sebagian besar pelaksanaan perlombahan digelar secara virtual mengingat kebijakan pembatasan dari pemerintah selama kondisi pandemic covid-19,

“Kepada peserta yang belum berhasil jangan putus asa, karena Insyallah tahun depan RRI akan mengelar kembali kegiatan yang sama, muda-mudahan pandemi covid segera berakhir dan event seperti ini dapat dilaksanakan secara tatap muka “ harap Saifanur.

Sumber foto :RRI.co.id

News Feed