oleh

Dari Gayo Lues Menuju Lokseumawe, Di Perjalanan Minibus Xenia Masuk Jurang

ACEH TIMUR, RADARNEWS– Akibat lintasan rusak, sebuah mobil minibus Xenia membawa rombongan keluarga dari arah Kabupaten Gayo Lues melintasi jalan kecamatan serbajadi menuju ke kota lokseumawe mengalami kecelakaan serius di daerah konyel.

Mobil tersebut hilang kendali akibat tidak mampu menanjak perbukitan yang menjulam terlalu tinggi serta rusak parah yang penuh dengan batu krikil lepas yang menyebabkan mobil yang dikemudikan hendra (42 tahun) penduduk desa samtalira arun.

Mobil dengan nopol BL 1086 NS tersebut mundur dan menghantam beram jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam 35 meter bersama .

Mendapat laporan dari rekanan korban ,anggota dari pospol lokop di bawah pinpinan kendali IPDA M.A.DAMANIK bergegas bersama anggota dibantu warga sekitarnya untuk mengepakuasi korban guna memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan ,sekaligus melakukan ola TKP di tempat kejadian .

Kendati tidak ada korban jiwa dalam insident ini ,dari kesembilan penumpannya dua diantaran mengalami sakit di bahagian pinggang akibat benturan dan 1 orang mengalami luka di bahagian tulang pinggang yang sudah di rujuk ke rumah sakit ternama di aceh timur dengan mobil ambulance milik puskesmas lokop.

Berdasarkan hasil konfirmasi awak media radar news.co pada minggu 12/1/2020 dengan salah seorang keluarga pipit 35 tahun menuturkan ,bahwa sepanjang jalan lintasan dari kab,aceh timur mulai titik perbatasan lintasan jalan yang di lewati banyak yang rusak parah serta perlu nya perhatian dinas terkait agar dengan segera membenahi ruas jalan tersebut harapan nya sambil berlinang air mata melihat banyak nya ruas jalan yang rusak parah, sebelum menelan korban jiwa pungkas pipit singkat. (SAPRIJAL)

News Feed