oleh

Danramil 03/Blangkejeren Silaturahmi dan Melakukan Komsos Di Desa Raklunung

Danramil 03/Blangkejeren menyampaikan sambutannya pada acara silaturahmi dan komsos di desa raklunung

GAYO LUES RADARNEWS-Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. M Saleh didampingi Babinsa setempat, melaksanakan kegiatan silaturahmi di desa Raklunung Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues Minggu (7/2/21).

Selain Danramil Kapten Inf M Saleh, acara dihadiri Mukim pegayon, Pengulu Desa Raklunung, anggota BPK, Imam dan Para Ulama Desa, serta Masyarakat Desa Raklunung.

Disampaikan Danramil itu, adapun Tujuanya guna untuk silaturahmi kepada masyarakat desa Raklunung sekaligus melaksanakan komsos agar terjalin keakraban antara TNI dan masyarakat binaannya.

“Komsos yang dilakukan dengan dengan Warga adalah juga untuk mempererat ali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sebab sejatinya TNI itu adalah terlahir dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat”, ujarnya.

Kapten M.Saleh juga menyampaikan, sebagai TNI atau Babinsa di desa harus bisa membangun komunikasi yang kuat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat binaannya.

“Komsos ini dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat, dan kita harap kedepan antara Babinsa dan masyarakat di desa raklunung ini bisa lebih akrab

News Feed