oleh

Danramil 02/RG Anjangsana Denagan Muspika

GAYO LUES RADARNEWS- Danramil Koramil 02/Rikit Gaib Letda Inf Zunaidi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menyambangi kantor camat Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo lues, Jum’at(25/12/20).

Metode Komsos merupakan tugas pokok Babinsa dan pihak Koramil dalam pemberdayaan wilayah. Dengan metoda Komsos, Babinsa mampu menciptakan kebersamaan, interaksi dua arah serta keakraban yang mampu menggali informasi sebagai bahan pengambil kebijakan dalam mendukung tugas satuan di lapangan.

“Komsos sebagai ajang silahturahmi mampu membangun opini masyarakat tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan Komsos bersama masyarakat juga sebagai salah satu cara yang harus dilakukan pihak Koramil agar bisa mengenal lebih dekat dengan warga binaannya serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.” terang Serka eko pramana

Hal senada dikatakan camat rikit gaib, Edi Syahputra mengucapkan terimakasih atas kepedulian Koramil yang telah datang di lingkungannya, selalu peduli kepada masyarakat binaannya semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak.

News Feed