oleh

Danpos Ramil Putri Betung Himbau Agar Warga Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan Dalam Segala Aktivitas

Danpos Ramil Putri Betung bersama istri turun ke desa-desa himbau agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan

GAYO LUES RADARNEWS– Ditengah kesibukannya, Danpos Ramil Putri Betung, Pelda Khalidin beserta Istri, menyempatkan diri turun ke Desa-Desa di wilayah Kecamatan Putri Betung untuk menghimbau warga agar tetap waspada dalam melaksanakan aktifitas nya sehari-hari karena di masa PANDEMI Covid-19 yang kian hari korban terus bertambah.

Terkait Pandemi ini, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues telah mengeluarkan surat instruksi kembali, sesuai isinya. Instruksi Bupati Gayo Lues No : 481 Tanggal 24 Agustus Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum penerapan protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian _*Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut Danpos Ramil Putri Betung Pelda Khalidin kembali menegaskan dan menyampaikan langsung kepada warga tidak hanya dalam kesibukan aktivitas masing-masing yang diharuskan untuk memakai masker terutama dalam berurusan ke kantor-kantor instansi pemerintahan dan swasta demi keselamatan dan kenyamanan di wajibkan menggunakan masker.

“Apabila warga masyarakat tidak mengindahkan protokol kesehatan maka kepentingan tidak akan dilayani oleh karenanya kita harus mematuhi peraturan yang sudah disampaikan atau ditetapkan oleh pemerintah daerah”, tandasnya.

Ia menjelsakan Protokol kesehatan juga harus di terapkan dalam lingkungan keluarga yaitu dengan melaksanakan empat pilar (Memakai masker, Jaga jarak, Rajin Cuci tangan dan hindari sekecil mungkin bentuk keramaian), kalau haltrsebut dapat kita terapkan semoga kita bisa terhindar dari wabah Covid-19.

“Mari bersama-sama kita berperang lawan Corona Virus Desease, dahulu pejuang kita melawan penjajah dengan Bambu Runcing kini kita bantu tenaga medis kita berjuang dengan empat pilar demi mengusir wabah Covid-19, bersama-sama kita Bisa”, tutup Danpos

News Feed