oleh

Dandim Kunjungi Sekolah di Lesten


GAYO LUES RADAR NEWS- Dandim 0113/ Gayo Lues berikan alat tulis kepada seluruh siswa siswi Sekolah Dasar Negeri 8 Desa  Lesten kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues Selasa (27/03/2018).

Kedatangan komandan Kodim 0113/ Gayo lues, Letnan Kolonel inf M. Faizal Nasution S.Ip di sambut meriah oleh siswa siswi SMPN satu atap dan SD N 8 Desa lesten kecamatan Pining tersebut

Desa lesten yang terletak di kecamatan pining yang merupakan salah satu Desa yg sangat terpencil di Kabupaten gayo Lues ini sehingga rombongan Dandim untuk menempuh perjalanan butuh waktu beberapa jam diperjalanan .

Komandan Kodim 0113/ Gayo Lues Letnan Kolonel inf M. Faizal Nasution S.Ip  sangat merasa senang ketika tiba Nya di Desa lesten tersebut, Beliau disambut meriah oleh siswa , para guru dan masyarakat setempat.

Dandim 0113/Gayo lues juga menyampaikan kepada seluruh siswa siswi SMPN satu atap dan kepada seluruh SDN 8 Desa Lesten agar rajin belajar.

“Kita harus memiliki kepedulian terhadap kecintaan kita terhadap tanah air, Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan datang kembali untuk melihat siswa siswi yang ada di Desa lesten dan akan memerintahkan kepada babinsa Koramil 05/pining akan melakukan bantuan sebagai guru pengajar dari TNI ( babinsa Kodim 0113/ Gayo lues )” Kata Dandim itu (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed