oleh

Dandim Geser Tiga Perwira Kodim Gayo Lues, Ini Nama-namanya

GAYO LUES RADARNEWS- Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo memimpin acara korps raport untuk pergeseran tiga perwira Kodim 0113/Gayo Lues yang berlangsung di aula Makodim pagi tadi selasa (8/12/2020).

Sebanyak 3 perwira Kodim yang mengalami pergeseran jabatan yaitu 2 pergeseran Kapten Inf M. Saleh semula Danramil 01/Terangun menjadi Danramil 03/Blangkejeren, Kapten Inf Fazrul Azwar semula Danramil 03/Blangkejeren menjadi Danramil 01/Terangun sedangkan Kapten Inf M Syahrizal pindahan dari Pasipamops Denma Brigif 25/Siwah Kodam Iskandar Muda menduduki jabatan Danramil 05/Pining menggantikan Kapten Inf M.S Sirait yang menjadi Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0113/Gayo Lues.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan pergeseran jabatan adalah hal yang wajar yang bertujuan memberikan penyegaran dan suasana baru dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Melalui pergeseran Jabatan itu diharapkan meningkatkan kualitas kerja dalam membina satuan. Khususnya di Kodim 0113/Gayo Lues melalui penciptaan kondisi pembaharuan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan tugas masing-masing “ujarnya”.

Lebih lanjut Dandim mengatakan profesionalisme disiplin dan tata tertib di satuan ini sangat diperlukan. Maka harus dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, ketekunan dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

Kemudian komunikasi yang harmonis dan efektif di lingkungan Kodim 0113 yang telah terbina dengan baik harus terus dan dikembangkan dengan dilandasi loyalitas dan disiplin. Saya berharap mereka bisa maksimal bertugas di jabatan baru “pungkasnya”.

News Feed