oleh

Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Acara Laporan Purna Tugas Anggota

Gayo Lues,Radarnews –  Anggota Kodim 0113/Gayo Lues beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 mengikuti acara laporan purna tugas Sertu S.E Nainggolan yang memasuki pensiun, bertempat di Aula Makodim setempat, Rabu (07/03/2018).

Sertu S.E Nainggolan merupakan anggota Kodim 0113/Gayo Lues yang telah mengabdi semenjak Kodim 0113/Galus diresmikan pada tahun 2005 yang lalu, dan terakhir berdinas sebagai Babinsa Pos Ramil Blang Pegayon.

Bertindak sebagai Inspektur Acara adalah Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP dan untuk komandan acara Danramil 06/Tripe Jaya Kapten Arh I Wayan Ardibawa.

Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada Sertu S.E Nainggolan yang telah mengabdikan dirinya di satuan ini dengan tulus ikhlas tanpa ada pelanggaran sedikitpun.

“Bekerja dan mengabdi tanpa adanya pelanggaran adalah merupakan kebanggaan tersendiri bagi diri pribadi, keluarga, dan juga satuan TNI, khususnya Kodim 0113/Gayo Lues. Saya berharap keberhasilan Sertu S.E Nainggolan  dalam mengabdikan diri di satuan ini dapat menjadi contoh dan patut di tiru bagi prajurit yang masih aktif, untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas,”papar Dandim”.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada staf personel untuk membantu segala apa yang menjadi hak dari Sertu S.E Nainggolan sebelum meninggalkan satuan. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh anggota yang hadir. (sukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed