oleh

Dandim 0113/Gayo Lues Dampingi Kepala BNN RI Tanam Kopi Perdana Program GDAD

Gayo Lues  – Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf M. Faizal Nasution S.IP ikut serta mendampingi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI pada acara kunjungan kerja Tanam Kopi Perdana program ‘Grand Desain Alternatif Devlotment’ (GDAD) bertempat di Ds. Agusan, Kec Blangkejeren, Kab. Gayo Lues. (Senin 26/02/2018)

Turut hadir dalam acara tanam perdana Kopi tersebut antara lain Kepala BNN RI Komjen Pol Budi Waseso, Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT, Anggota DPR RI Komisi 3 Nasir Jamil, anggota DPR RI Komisi 5 Irmawan, Deputi BNN RI Badan Pemberdayan Masyaraka, Anggota DPRA, anggota DPRA, Forkopimda, dan SKPK jajaran Pemkab Gayo Lues.

Adapun Penyampaian Kepala BNN RI Komjen Pol Budi Waseso saat mengadakan konprensi Pres yakini GDAD merupakan sebuah program kerja BNN yang bekerja sama debgan instansi terkait untuk menekan peredaran Narkoba khususnya ganja yang ada di Aceh yang dulunya petani menanam ganja beralih ke tanaman kopi untuk meningkatka tarap ekonomi masyarakat petani

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim 0113/Gayo Lue menyampaikan kepada awak media bahwasanya satuan dijajaranya mendukung penuh program GDAD yang dibuat oleh BNN dalam mencegah peredaran Narkoba khusus nya Ganja yang ada di Kab. Gayo Lues

Semoga dengan adanya program GDAD di Desa Agusan ini para petani tidak lagi menanam ganja akan tetapi beralih ke tanaman Kopi,Jagung,Kedele,jernang yang lebih menguntungkan, ucapnya (SUKRI)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed