oleh

Dandim 0113/Gayo Lues Beri Motivasi Anggota Lewat Jam Komandan

Gayo Lues, Radarnews –  Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP, berkomitmen untuk terus membina, memotivasi dan memberikan dorongan semangat kepada para prajurit Kodim Gayo Lues dalam rangka menunjang tugas-tugas Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan.

Jam Komandan merupakan salah satu stategi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

“Sebagai Babinsa Garda terdepan dan ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam turut bertanggungjawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya,” ungkap Dandim, usai pelaksanaan upacara Bendera di Lapangan Apel setempat. Senin (19/2/2018).

Dandim mengajak seluruh anggotanya terutama para Babinsa melaksanakan komsos dan sosialisasi agar masyarakat jangan membakar hutan dan lahan, agar aktif membina desa dengan program upsus swasembada pangan yang sedang berjalan serta cermati perkembangan situasi, jangan mudah terhasut dgn berita yang belum benar terutama penggunaan Media Sosial (medsos).

Pada pelaksanaan Jam Komandan tersebut diikuti seluruh anggota Militer/PNS dan dihadiri oleh Kasdim, Para Pasi dan Danramil serta seluruh anggota jajaran Kodim 0113/Gayo Lues.(SUKRI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed