oleh

Dandim 0113/Galus Sambut Kunjungan Kerja Danrem 011/Lilawangsa

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE

GAYO LUES RADARNEWS-Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113, secara langsung menyambut kedatangan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Yova Baskoro di Makodim Gayo Lues Desa Penggalangan Kec Blangkejeren Kab Gayo Lues , Jumat (22/10/2020)

Kunjungan orang nomer satu di Korem 011/LW ke Kodim Gayo Lues dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk perkenalan sebagai Komandan Korem yang baru. Prosesi penyambutan juga ditandai pengalungan Sal Kain Kerawang Khas Gayo Lues kepada Danrem dan kesenian Didong Alo yang di tunjukan prajurit Kodim Gayo Lues. Serta dilanjutkan paparan Dandim mengenai kondisi wilayah tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya di hadapan Danrem.

Pada kesempatan ini juga Danrem 011 memberikan pengarahan kepada personel dan Ibu Persit KCK Cab XXVI, di antara Danrem menyampaikan bijak menggunakan medsos, hindari pelanggaran sekecil apapun untuk Babinsa tetap semangat yang dinas nya 24 jam di desa binaan masing-masing. Terakhir saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Kodim Gayo Lues atas sambutannya yang sangat luar biasa.

Selanjutnya Danrem menuju ke salah satu personil Kodim yang telah berhasil memelihara ayam pedaging di Dusun Arul ilmu yaitu Praka lalu Ahmad . Di mana Danrem sangat mensupport atas apa yang telah Praka lalu perbuat untuk menambah penghasilan diluar gaji sebagai seorang prajurit Saya berharap prajurit lilawangsa bisa mencontoh Praka lalu Ahmad.

News Feed