oleh

Dana Desanya Belum Dicairkan, Kades Jambi-Jambi Barat Kecawa Kepada Pemerintah Kota Subulussalam

Kades jambi-jambi Barat

SUBULUSSALAM, RADARNEWS– Dari 83 desa Se – Kota Subulussalam dan 19 desa Se-kecamatan Sultan Daulat hanya Satu desa lagi yakni Desa Jabi2 Barat kecamatan Sultan daulat yang belum Menarik Dana Desa yang bersumber dari APBN Tahap II sebesar 40 %.

Kepada Wartawan, Kepala desa jabi2 barat, yang sering di sapa desa BRR Berinisial ( S. L ) Saat dikonfirmasi Di Tempat kediamanya pada Selasa ( 7/1/2019 ) memaparkan kekesalanya terhadap Pemerintahan Kota Subulussalam terutama terhadap BPM dan DPPKKD.

“Ada apa dan kenapa saya Selaku Kepala Desa tidak diijinkan Menarik Dana Desa tahap II thn 2019 ini Ada Apa ?, sementara didesa kami banyak perohgram baik Pisik maupun Non Pisik yang harus mau dikerjakan” kata S. L.

Kades itu menambahkan, dari 82 desa yang ada di seluruh Kota Subulussalam ini, 19 desa jumlah desa yang Ada di Kecamatan Sultan Daulat ini hanya desa Jabi – jabi barat ini lagi yang belum menarik Dana desa tahap II APBN Sebesar 40 %.

“Jadi apa yang harus kami perbuat dengan Kaur-kaur saya dan Perangkap desa saya kalo dana desa tidak bisa kami tarik ” ujar S.L

“Kami berharap kepada Instansi terkait lihat kami dan pikirkan kami apa Kesalahan saya, dimana kelemahan saya tolong nasrhati saya tolong Luruskan dimana Letak Kesalahan Saya Selaku Kepala desa jadi janganlah Desa jabi2 barat ini Didiskriminasikan, sebagai perangkat dan masyarakat desa Mempunyai Hak untuk memajukan dan memakmurkan desa kita ” Ungkap S. L (Nawi Ginting)

News Feed